Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Wednesday 16 March 2016

Cara Mudah Mendaftar Akun Elsfile Terbaru

Cara Mudah Mendaftar Akun Elsfile Terbaru - Elsfile merupakan situs yang menyediakan penggunanya atau siapapun untuk menyimpan file entah itu video, gambar, ataupun file lainnya, sama halnya seperti situs-situs penyimpan lainnya, elsfile merupakan situs penyimpan yang notabenya ada yang gratis dan berbayar (premium). Namun Anda tidak perlu khawatir, karena sejak dulu situ ini telah mensupport penggunanya untuk tetap dapat menyimpan file tanpa harus membayar (Free).



Elsfile memberikan setiap usernya atau penggunanya kuota/kapasitas sebesar 5gb, itu untuk pengguna berbasis free, untuk yang premium sendiri admin belum tahu.

Kekurangan dari situs ini adalah :
  • Akun harus premium
  • Jika akun gratis, tidak bisa upload file
Admin juga heran, seharusnya untuk user yang notabenya free itu juga harus bisa upload file sebagaimana mestinya, namun apa mau dikata. Dan inilah gambar 'gagalnya' upload untuk user yang notabenya Free .
Kekurangan tersebut, membuat sebagian orang enggan untuk membuat akun penyimpan data di Elsfiles. Namun untuk pengguna berbasis Premium, sangat cocok dan bagus untuk menyiman file/data di situs ini karena file akan aman.

Lantas bagaimana cara mendaftar di Elsfile ?
Cara untuk mendaftar akun Elsfile Sangat mudah, dan tidak terlalu rumit, silahkan simak caranya berikut ini :
1. Masuk ke websitenya, ke www.elsfile.com
2. Jika sudah, Anda akan di hadapkan dengan tampilan seperti gambar berikut, disitu Anda klik 'Sign Up'

3. Pada bagian sign up Anda akan berhadapan dengan tampilan seperti ini, di sini Anda isi semua form yang ada, kecuali pada bagian Payment info (optional) dan Coupon code (optional).  Kemudian klik Submit

Kenapa? form itu untuk yang berbayar (Premium), Namun jika akun Anda ingin menjadi Premium, silahkan isi form tersebut.



4. Dan jika semuanya sudah Anda isi, kemudian akan ada tampilan seperti ini, itu berarti akun sudah berhasil di buat, dan tinggal saatnya Anda pergi ke akun email yang Anda daftarkan pada form Email.



5. Pada bagian pesan masuk email, klik tautan link yang telah di berikan otomatis oleh Elsfile tersebut. 
6. Dan selesai, seamat Anda telah berhasil membuat akun Elsfile tersebut, silahkan Anda masuk kebagian my account/akun saya.


Silahkan gunakan akun tersebut untuk sesuatu yang bermanfaat bagi Anda sendiri dan tentunya orang lain, dan jika terjadi kesalahan itu bertanda Anda harus meng-Upgrade akun Anda ke Premium.

Demikian artikel singkat tentang Cara Mudah Mendaftar Akun Elsfile Terbaru, semoga dapat bermanfaat.



SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas