Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Sunday 27 March 2016

Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Terbaik

Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Terbaik - Sebuah situs penyimpan data/file yang notabenya gratis untuk setiap usernya inilah yang membuat situs tersebut menjadi banyak di kenal orang-orang, tidak hanya karena gratis namun karena kapasitas yang diberikan ke setiap usernya juga yang merupakan faktor utama sebuah situs penyimpan data terkenal. Semakin besar kapasitas yang di berikan kepada usernya, maka semakin terkenal pula situs tersebut.

Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Terbaik

Tujuan situs-situs tersebut di buat tidak lain dan tidak bukan karena ingin membantu semua orang untuk menyimpan data, agar kedepan nya jika data atau file yang hilang bisa di cari di situs tersebut.

Berikut Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Terbaik yang berhasil Admin cakup dan rangkum .
  • Google Drive
Kapasitas : 15 GB

Google Drive adalah sebuah layanan penyimpanan yang di sediakan oleh google, Berikut Kutipan dari Google Drive " Penyimpanan Anda digunakan untuk Drive, Gmail, dan Google+ Foto, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai file, menyimpan lampiran email, serta mencadangkan foto langsung ke Drive. Anda juga dapat membeli paket penyimpanan untuk mendapatkan ruang yang lebih besar. "
  • Mediafire.com
Kapasitas : 50 GB

Mediafire adalah salah satu situs hosting yang paling banyak di gemari saat ini. Situs ini dibuat pada tahun 2006 di The Woodlands, Wilayah Montgomery, Texas, Amerika Serikat.
  • Tusfiles.com
Kapasitas : 1TB

TusFiles hadir dengan 'gagahnya' karena dia memberikan 1024 GB atau 1TB (Terabyte), angka kapasitas ruangan yang sangat gagah dan keren, karena situs ini berani memberikan setiap usernya ruang penyimpan datanya sebesar itu.


Selain memberikan kapasitas ruangan penyimpan data yang sangat besar tersebut, TusFiles juga memberikan $ atau uang kepada usernya, jika file yang user upload dan di download banyak orang (1000 download), user tersebut akan di bayar oleh pihak TusFiles sebesar $10. Wow, sudah memberikan kapasitas ruangan penyimpan data gratis dan besar, di tambah dengan 'dibayar' nya user.

Cara untuk membuat akun Tusfiles : [Klik Disini]
  • Ziddu.com
Kapasitas : 10 GB


Ziddu merupakan sebuah Website atau situs yang menyediakan fasilitas penyimpanan data secara online dalam kapasitas besar (ruang penyimpan untuk user). 
Ziddu sendiri situs penyimpan data yang memberikan kapasitas lumayan besar, Ziddu juga memberikan tiap 10.000 downoaded file yang kita upload di situs tersebut, untuk 10.000 downloaded itu dibayar $10 , begitu juga seterusnya.

Cara untuk membuat akun Ziddu : [Klik Disini]
  • 4shared.com
Kapasitas : 10 GB 

4Shared merupakan salah satu file hosting atau website atau situs yang menawarkan jasa penyimpanan file-file atau berkas secara online dan gratis, seperti file audio (*.mp3, *.wav), gambar (*.jpg, *.bmp), video (*.avi, *.mkv), dokumen teks (*.txt, *.doc), arsip (*.zip, *.rar), dan lain sebagainya. 
  • Dropbox.com
Free 2 GB

Dropbox merupakan situs penyimpan data gratis untuk semua orang yang berkapasitas 2 GB untuk setiap akun yang dibuat. Menurut Wikipedia Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator.

Cara untuk membuat akun Dropbox : [Klik Disini]

Mungkin hanya itu saja daftar situs penyimpan data terbagus dan recomended dari Admin, dan munkin banyak situ baru diluar sana yang bersasis sama, dan mungkin lebih baik, tetapi nanti akan Admin rangkum lagi.

Demikian Artikel Tentang Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Terbaik, Semoga dapat bermanfaat.

SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

2 komentar

fahreza maulana delete 28 March 2016 at 05:53

ternyata tusfiles ampe 1 tera njirrr

HEROKID delete 31 March 2016 at 02:04

Bener banget :D

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas