Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Saturday 26 March 2016

Cara Mendaftar Akun Ziddu Terbaru

Cara Mendaftar Akun Ziddu Terbaru - Ziddu merupakan sebuah Website atau situs yang menyediakan fasilitas penyimpanan data secara online dalam kapasitas besar (ruang penyimpan untuk user). 

Tujuan dari situs ziddu sendiri adalah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa Data, Audio ,Images, Video, untuk dibagikan kepada orang lain dimanapun dia berada selama dia online di Internet. 

Cara Mendaftar Akun Ziddu Terbaru

Stus ini sama seperti situs kebanyakan lainnya. Namun yang membedakan itu hanya kapasitas yang di berikan. Banyak situs lain seperti Tusfiles,dropbox dll yang memberikan kapasitas lebih besar ataupun bahkan lebih kecil daripada Ziddu. Semua itu balik lagi kepada kita, karena hanya kita yang bisa menentukan manakah situs penyimpan data gratis terbaik.

Ziddu sendiri situs penyimpan data yang memberikan kapasitas lumayan besar, Ziddu juga memberikan tiap 10.000 downoaded file yang kita upload di situs tersebut, untuk 10.000 downloaded itu dibayar $10 , begitu juga seterusnya.

Lantas bagaimana Cara Mendaftar Akun Ziddu Terbaru?

1. Buka terlebih dahulu websitenya www.ziddu.com
2. Kemudian Anda klik 'SIGNUP'


3. Kemudian Anda isi semua kotak kolom yang tersedia, jika sudah centang/klik pada kotak 'I Agree Tersm and Conditions', kemudian klik REGISTER


4. Kemudian akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini, itu berarti Anda harus verifikasi akun ziddu Anda, dengan cara klik tautan pada email. Namun jika menurut Anda hal tersebut tidak terlalu penting, langsung saja Isi Email dan password dan klik LOGIN

Cara Mendaftar Akun Ziddu Terbaru
5. Dan selamat, akun sudah berhasil Anda buat

Gunakan akun tersebut dengan bijak, dan carilah uang dari situs tersebut.

Demikian tutorial Cara Mendaftar Akun Ziddu Terbaru, semoga dapat bermanfaat.


SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

1 komentar:

Unknown delete 27 March 2016 at 01:34

Ijin Bookmark gan . . .

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas