Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Friday 25 March 2016

Cara Mendaftar Akun Dropbox Terbaru

Cara Mendaftar Akun Dropbox Terbaru - Dropbox merupakan situs penyimpan data gratis untuk semua orang yang berkapasitas 2 GB untuk setiap akun yang dibuat. Menurut Wikipedia Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator.


Cara Mendaftar Akun Dropbox Terbaru

Dropbox menyediakan layanan baik gratis ataupun berbayar, masing-masing dengan keuntungan yang bervariasi. Pada tahun 2011 Dropbox juga meluncurkan "Dropbox for Teams", sebuah layanan dari Dropbox yang dikhususkan untuk kelompok bisnis atau kelompok lainnya yang membutuhkan layanan untuk mengendalikan administrasi, tagihan yang terpusat, dan lain sebagainya. "Dropbox for Teams" tetap tersedia di situs web, namun harga yang ditawarkan berbeda dengan layanan Dropbox lainnya.

Untuk penjelasan tentang dropbox admin rasa cukup, sekarang admin akan share tutorial Cara Mendaftar Akun Dropbox Terbaru :

1. Pastikan Anda sudah masuk ke situs web nya (www.dropbox.com)
2. Jika sudah, Anda scroll sedikit ke bawah dan Isi semua kolom kotak yang tersedia, mulai dari Nama, email, dan Password.
3. Jika semuanya sudah siap, sekarang klik tombol Sign Up For Free


Cara Mendaftar Akun Dropbox Terbaru


4. Selesai.

Cukup mudah dan simple bukan? sekarang tinggal Anda setting sedikit tentang Informasi akun Anda pada situs Dropbox tersebut.

Perlu di ingat, Dropbox membagi 2 jenis akun yaitu free dan premium, jika menurut Anda untuk akun berbasis Free 'agak' tidak enak karena kapasitasnya yang sedikit. apa salahnya untuk upgrade akun Anda menjadi premium.

Demikian tutorial singkat tentang Cara Mendaftar Akun Dropbox Terbaru, semoga dapat bermanfaat

SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas