Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Friday 18 March 2016

Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru

Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru - Sama halnya seperti situs-situs meyimpan data/file lainnya, TusFiles merupakan situs hosting gratis untuk semua orang, biasanya TusFiles digunakan untuk para blogger untuk menyimpan data, baik itu data game atau apapun itu.

TusFiles hadir dengan 'gagahnya' karena dia memberikan 1024 GB atau 1TB (Terabyte), angka kapasitas ruangan yang sangat gagah dan keren, karena situs ini berani memberikan setiap usernya ruang penyimpan datanya sebesar itu.

Selain memberikan kapasitas ruangan penyimpan data yang sangat besar tersebut, TusFiles juga memberikan $ atau uang kepada usernya, jika file yang user upload dan di download banyak orang (1000 download), user tersebut akan di bayar oleh pihak TusFiles sebesar $10. Wow, sudah memberikan kapasitas ruangan penyimpan data gratis dan besar, di tambah dengan 'dibayar' nya user.

Salah satu user yang selalu menggunakan situs TusFiles ini adalah Oploverz.net
Dengan maksimal upload 300MB, TusFiles juga mendukung upload file via URL.

Bagaimana cara mendaftar akun TusFiles?
Caranya sangat mudah, tidak terlalu rumit sekali.

1. Sudah pasti Anda harus pergi ke Situs nya yaitu www.tusfiles.net, maka Anda akan di hadapkann dengan tampilan seperti di bawah


Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru

2. Klik Sign Up, lihat yang sudah admin beri tanda

Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru

3. Isi semua kotak kolom yang tersedia seperti Username, Email, Password, dan ulangi password. Untuk Username pastingan jangan di kasih [space], kemudian jika sudah Anda klik Submit

Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru

4. Kemudian Anda akan di hadapkan dengan tampilan seperti di bawah ini, itu berarti akun Tusfiles sudah berhasil Anda buat. 
Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru
5. Sekarang saatnya Anda pergi ke Email. dan klik tautan yang telah di kirimkan oleh pihak Tusfiles.
6. Dan selamat, akun tusfiles sudah berhasil Anda buat. 

Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru

Gunakan akun tersebut untuk kepentingan yang bernilai positif, Demikian artikel tentang Cara Mendaftar Akun TusFiles Terbaru, semoga bermanfaat.


SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas