Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Monday 29 February 2016

Cara Mudah Membuat Screenshot pada Samsung Galaxy A3

Cara Mudah Membuat Screenshot pada Samsung Galaxy A3 - Screenshot memang sangat dibutuhkan untuk setiap orang agar dia bisa membagikan momen lucu pada ponselnya ataupun yang lainnya kepada publik atau teman-temannya, susahnya membuat screenshot pada ponsel android (ponsel android tertentu) membuat sebagian orang berfikir untuk meng-install aplikasi screenshot pada ponselnya, memang dengan cara meng-install aplikasi screenshot sangat mempermudah untuk mengambil gambar layar pada ponsel (screenshot).



Tetapi rawannya virus dan juga masalah yang didapatkan ketika meng-istall aplikasi membuat Anda harus berfikir 2 kali untuk meng-installnya. Tetapi untuk pengguna Samsung Galaxy a3 series dulu (bukan series 2016) jangan hawatir untuk masalah screenshot ini, karena admin akan membagikan cara membuat screenshot pada samsung galaxy a3, yaitu dengan cara fisik.

Baca juga : Aplikasi yang wajib di hapus pada ponsel android

Berikut cara membuat layar (screenshot) pada samsung galaxy a3, dengan cara fisik :

Tekan tahan tombol power dengan tombol home pada ponsel ini, tekan saja terus sampai ada bunyi "ckrek" atau sampai ada notifikasi di atas "menyimpan screenshot..."

kurang jelas? lihat gambar di bawah ini :



Berikut hasil tangkap layar (screenshot) pada ponsel Samsung Galaxy A3 ini :




Dengan cara ini bisa membuat ponsel Anda tidak terlalu banyak aplikas-aplikasi yang membuat berat ponsel Anda tentunya, cara yang cukup mudah dari pada 'merelakan' aplikasi ambil gambar (screenshot) dari studio pembuat aplikasi tertentu merusak ponsel Anda dengan virus.

Ternyata cara untuk mengambil screenshot pada ponsel cerdas Samsung Galaxy A3 ini sangat mudah bukan? apakah sudah Anda Praktekkan?

Demikian artikel singkat tentang Cara Mudah Membuat Screenshot pada Samsung Galaxy A3, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas