Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Thursday 3 March 2016

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Dengan Mudah

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Dengan Mudah - Laptop merupakan benda sekaligus partner kita yang setiap harinya kita gunakan untuk kepentingan tersendiri, terlepas dari hal itu kita harus tahu dong spesifikasi laptop yang kita punya, ternyata ada cara mudah untuk dapat melihat spesifikasi laptop kita, tanpa perlu software-software bajakan yang nantinya kita install. Sebelum membeli laptop tentunya kita pasti sudah tahu betul spesifikasi dari laptop itu sendiri, tetapi mungkin karena rasa penasaran ataupun ketidak yakinan kita terhadap spesifikasi tersebut membuat, kita sampai mencari tahu cara untuk melihat spesifikasi laptop kita sendiri. 



Tutorial yang admin bagikan disini sangat mudah di lakukan, dan tanpa biaya apapun.Dan Mungkin tutorial ini sudah sedikit kuno, karena sudah banyak tutorial seperti ini bertebaran di luar sana (Google search dan Internet), tetapi sekarang admin akan tetap membagika cara nya, berikut admin ulas cara melihat spesifikasi laptop dengan mudah :

 Cara Melihat Spesifikasi Laptop Dengan Mudah :
  • Klik start > ketik dxdiag > klik open

  • Atau Anda bisa menggunakan windows + r > ketik dxdiag >  klik ok


  • Jika sudah maka akan ada tampilan jendela DirectX Diagnostic Tool

  • Semua spesifikasi laptop Anda sudah bisa Anda lihat
  • Selesai
Cara yang sangat simpel untuk melihat spesifikasi laptop, sangat mudah dan tidak memakan waktu banyak, karena waktu adalah uang. Sekarang kita sudah bisa melihat Spesifikasi Laptop kita mulai dari Sound, Input, Display, dan Sistem, yang terdiri dari Nama komputer, Sistem Operasi, Bahasa yang digunakan, Sistem manufacturer, Sistem model, BIOS, Processor, Memory, Page File, dan lain-lain.
Bagaimana? apakah ada yang sulit di mengerti?
Jika masih terdapat kesulitan dalam suatu hal, silahkan untuk berkomentar.

Mungkin cukup sekian tutorial dari admin tentang Cara Melihat Spesifikasi Laptop Dengan Mudah, Semoga dapat bermanfaat tentunya.

SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas