Memberikan Informasi Terbaru Yang Ada dan Materi TKJ

Wednesday 9 March 2016

Cara Menutup Program Not Responding Windows

Cara Menutup Program Not Responding Windows - Not Responding memang membuat kita (pengguna komputer berbasis windows) sangat kesal, inti dari Not responding itu membuat suatu kebohongan 'menunggu', sebab kita pasti akan menunggu suatu aplikasi tidak lagi not responding, tapi itu semua hanya kebohongan, proses tersebut memakan waktu lama dan berkesan membuang-buang waktu saja.


Pada artikel kali ini admin akan membagikan cara 
Cara Menutup Program Not Responding Windows, cara ini terbilang cukup efektif dan cepat. Tujuan dari artikel ini membuat suatu aplikasi yang sedang not responding berhenti dan langsung normal kembali aplikasinya. Dan cara ini dapat mencegah terjadinya not responding. Karena admin sudah mencobanya, jadi admin tahu betul tentang cara ini.


  • Pertama-tama Anda klik kanan pada bagian dekstop, kemudian pilih New > Sortcut
  • Jika sudah, kemudian Anda ketik dan isi dengan teks berikut ini, kemudian klik Next
 taskkill.exe /f /fi “status eq not responding"
Cara Menutup Program Not Responding Windows
  • Jika langkah-langkah di atas sudah berhasil Anda buat, sekarang Anda tinggal mengisi nama sortcut tersebut, Isi dengan nama bebas terserah Anda.
Cara Menutup Program Not Responding Windows
  • Langkah selanjutnya adalah memberikan gambar ikon sortcut tersebut, akan 'kuno' jika sortcut yang Anda buat tidak ber ikon, Caranya klik kanan pada sortcut > Properties
Cara Menutup Program Not Responding Windows

  • Jika sudah klik pada bagian Change Icon...
  • Jika terdapat pemberitahuan seperti gambar dibawah ini, klik ok .
  • Kemudan silahkan Anda pilih gambar ikon yang Anda inginkan sortcut ini.
  • Selesai, Anda hanya terus klik tombol Ok, dan Ok.
Cara ini digunakan sangat mudah Anda hanya perlu mengklik 2 kali ikon sortcut ini pada saat aplikasi not responding. Cara ini sangat simpel dan cepat tentunya karena Anda tidak perlu lagi masuk ke Task Manager untuk menghentikan aplikasi yang not responding.

Referensi dan sumber dari : segiempat(.)com


Demikian artikel tentang Cara Menutup Program Not Responding Windows, Semoga dapat bermanfaat dan jika ada pertanyaan ataupun kesalahan dalam langkah langkah di atas ada baiknya tinggalkan Komentar, akan admin jawab sebisa admin. Terimakasih.


SELANJUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

2 komentar

Mungil delete 10 March 2016 at 11:58

Oh gitu, yah?
Bah, kalo gue mah udah main langsung copot batre aja sangking nggak sabaran. Eheheheheh :D Ternyata ada caranya toh? Hmmm....

HEROKID delete 10 March 2016 at 22:28

haha jangan gan nanti rusak loh,hehe

Silahkan berkomentar dengan bijak

 
Atas